Pak Tarno wannabe

Fb ngingetin postinganku di 8 maret 2021, bersama pideo yang sumpah ngakak amat. saat itu dunia masih indah. Belum ada apalah apalah yang bikin apalah apalah.. hahahha.. di posting disini sebagai reminder utk diriku, kenapa saat hipnoterapis suruh aku mengumpulkan kenangan2 jelek gakada yg bisa kukumpulkan, karena kami memang sebaik itu.. kami memang seindah itu. Yang jahat bukan kami yang jelek bukan saya, dia aja kalik, saya dari lahir udah cakep ahahahaha…

——-

Yang cukup deket sama aku n gak kenal suamiku suka tanya, “suamilo serem amat ya….”. Tapi pasti kamu n kamu yg bilang si dia syerem berubah fikiran kl liat video pak tarno wannabe ini 🤣🤣🤣

Kita emang 2 pribadi yg beda banget, kek bumi sama langit. Paksu yg rapi n detail, aku yg berantakan dan serba sekilas, dia tinggi dan aku pendek.. (eyyaaak… pagi2 main fisik elaah), perbedaan yg kadang bikin rusuh n syebel emang. tapi lebih dr 22th bareng bikin bisa menikmati perbedaan2 itu sambil mikir, “yaudahlah, emang dia begitu, so what…”, lalu ketawa bareng… bahahhahaha #pasanganyganeh 🤔🤔

Ada juga sih persamaan kami, kami sama2 lutjuk dan gummushin… hobby banget ketawa. Ada yg bikin happy ketawa, yg yg bikin syebel diketawain, ada masalah juga ketawa. kl liat paksu ketawa saat ada masalah tuh yg syebel gitu, “sense of crisis nya kurang amat ini orang”, padahal gw lakukan hal yg sama jugak 🤣🤣🤣🤣🤣

Iyaaa… gakada rumah tangga yg tanpa ujian kan, tapi kalo pernikahan diniatkan sebagai ibadah sepanjang hidup jadinya bakal lebih ringan aja jalaninnya. Hambatan, tantangan, ancaman dan gangguan selama perjalanan bukan gakada. Tapi selama tujuan kami sama, “menggapai ridho Allah”, in syaa Allah semua HTAG dihadapi bareng. Jalan gandengan tangan sambil berdoa semoga Allah izinkan sampai ke tujuan….

Tahun ke berapapun usia perkawinan, itu baru mulai. Kami baru mulai 22th menikah, masih pengantin baru, masih kangen terus, masih deg2an terus, masih grogi n takut salah terus. ya, namanya juga pengantin baru yekaan…maklumin ajalah 🤭🤭🤭

Di setiap ulang tahun perkawinan- walau gak dirayakan- doa n harapan selalu aku panjatkan, “semoga Allah berikan kekuatan n kesabaran untuk kami berdua agar selalu saling memaklumi dan memahami. Saling menjaga n menutupi, saling mengisi dan melengkapi, saling menjadi sumber kebahagiaan, saling menjadi pasangan yg dirindukan, hingga saat berpisah tiba dan dikumpulkan lagi, bersama dalam kebahagiaan yg abadi di jannahNya kelak”

Tentu aja doanya lebih panjang dari yg aku tuliskan disini.. udahlah gak usah kepo, kalo ditulis semua bisa jadi lebih tebel dari bukunya Eiji Yoshikawa dan lebih banyak sequelnya dibanding buku SH Mintardja, kamu gak akan kuat bacanya 🤣🤣🤣🤣

Kamu baca tulisan ini aja aku bingung lho, senin, masih pagi, baca tulisan panjang anpaedah itu semacam kamu gakada kerjaan aja sih… bahahhahaha. Kerja sono kerjaaaa… kl gakada kerjaan pura2 ngapain kek, biar keliatan kek lagi kerja… bahahahhaha…

Salam sayang penuh cinta dari saya di hari senin yg basah tapi cerah ceria… laff laff… barakallahufiikum….

jelangultahperkawinan

paktarnowannabe

Tinggalkan komentar